Makin Produktif Dengan Huawei Nova 3i

Banyak alasan yang kadang membuat kita malas mengerjakan sesuatu. Hingga akhirnya kita sendiri merasa terburu-buru saat deadline semakin dekat. Tentu hal ini akan berdampak pada pekerjaan atau tugas yang dikerjakan. Pada zaman yang serba modern ini, hampir semua orang memiliki smartphone yang sudah terintegrasikan ke hidup sehari-hari. Sampai-sampai banyak yang beranggapan kalau generasi sekarang terlalu bergantung pada ponsel dan terlalu mementingkan kehidupan media sosial.

Namun terlepas dari anggapan sebagian orang tersebut, nyatanya dengan keberadaan smartphone justru malah membuat kita menjadi lebih produktif. Kita bisa bekerja di mana saja, menyederhanakan apa yang akan kita bawa, lebih mudah berkomunikasi, dan masih banyak lagi. Untuk meningkatkan produktivitas dibutuhkan Smartphone yang membuat kita semangat apalagi di tengah kesibukan yang super padat, berikut apa saja yang dibutuhkan agar produktivitas kita bisa meningkat dengan adanya smartphone

tampilan smartphone yang keren akan membuat produktivitas kita meningkat karena ketika kita sedang mengalami penurunan semangat kerja, bisa kembali bersemangat denga melihat tampilan smartphone kita, seperti Huawei Nova 3i yang memiliki design warna yang memukau membuat kita kembali bersemangat, dan ketika kita bertemu dengan rekan kerja maupun rekan bisnis, dengan tampilan smartphone yang keren akan membuat kita semakin percaya diri, selain itu dengan ukuran layar layar 6,3 inch FHD+ (2340 x 1080) memberikan kita kemudahan untuk mengerjakan pekerjaan secara mobile jadi produktivitas kita akan semakin tinggi dan pekerjaan akan selesai dengan tepat waktu. untuk para penggemar mobile game juga sangat dimanjakan dengan smartphone yang satu ini, karena bermain game akan jauh lebih optimal.

Smartphone dengan kulaitas kamera yang canggih akan meningkatkan produktivitas, karena ketika ada obyek gambar yang bagus moment tersebut akan sangat jarang ditemui, dengan menggunakan kamera smartphone yang canggih kita bisa mengabadikan moment tersebut, karena moment terbaik tidak akan terjadi kedua kalinya. Seperti Huawei Nova 3i yang memiliki kamera AI 24 MP + 2 MP di bagian depan dan 16 MP + 2 MP di belakang. Fitur Huawei Nova 3i memastikan hasil foto yang mengesankan dengan kejernihan yang tinggi dan efek bokeh. Berkat fitur HDR Pro yang canggih Huawei Nova 3i, dengan 4 kamera AI memberikan foto dan video presisi yang seimbang dengan pratinjau waktu nyata bahkan saat di bawah sinar matahari. Dengan fitur yang canggih kita tidak akan kehilangan moment berharga yang akan membuat produktivitas kita lebih meningkat.

Huawei Nova 3i Memiliki kamera belakang ganda 16 MP + 2 MP dengan aperture f/2.2 menciptakan efek bokeh profesional dan alami. diperkuat oleh algoritma AI yang didorong pengetahuan lebih dari 100 juta gambar. AI Huawei Nova 3i mampu mengingat 22 kategori dari 500+ momen, dan menyediakan hasil potret yang dioptimalkan. Dengan AI di Smartphone Huawei, kita dapat dengan mudah merekam momen momen indah, akan membuat kita semakin produktif dalam melakukan setiap pekerjaan dan hasilnya lebih optimal.

Fitur Huawei Nova 3i dengan AI 3D untuk Qmoji siap mempelajari dan menganimasikan ekspresi wajah, gerakan, dan suara kita untuk menghasilkan Qmoji dengan format GIF atau video yang dipersonalisasi di layar smartphone , menambahkan lebih banyak hal menarik pada pesan yang kita kirim kepada rekan kerja maupun teman-teman kita lainnya.

Fitur AI 3D Qmoji membuat kita bersemangat lagi karena dengan tampilan Qmoji yang lucu dan unik membuat kita bisa tertawa melihat hasil yang di tampilkan dari AI 3D Qmoji.

 

untuk meningkatkan produktivitas tentunya memerlukan smartphone yang memiliki kapasitas yang besar agar dapat menyimpan lebih banyak file baik itu document, photo, video dan file multimedia lainnya.Huawei Nova 3i memiliki kapasitas 4 GB RAM + 128 GB ROM, dengan kapasitas RAM yang besar akan membuat proses multitasking pada smartphone akan berjalan semakin cepat dan smooth, ditambah dengan kapasita penyimpan 128GB membuat kita semakin bisa melakukan banyak hal tanpa perlu khawatir kehabisan memory penyimpanan

kemampuan dan kehandalan yang mempuni dari smartphone sangat dibutuhkan untuk  meningkatkan produktivitas. Huawei Nova 3i menggunakan chipset Kirin 710 berteknologi 12 nm, Kirin 710 menggunakan proses pabrikasi terbaru dengan 12 nm. Jadi, Kirin 710 merupakan SoC pertama Huawei yang memiliki pabrikasi terkecil. Kirin 710 juga mengikuti arsitektur yang ada pada Kirin 970 dengan cluster big.LITTLE. Cluster “big” menggunakan prosesor empat inti ARM Cortex A73 berkecepatan 2,2 GHz, sedangkan cluster “LITTLE” menggunakan empat inti ARM Cortex A53 berkecepatan 1,7 GHz. Grafis juga merupakan hal yang diberikan tenaga tambahan pada Kirin 710. SoC ini menggunakan Graphics Processing Unit (GPU) ARM Mali G5 yang memiliki kinerja 1,3 kali lipat dibandingkan dengan ARM Mali T830 MP2 yang digunakan pada SoC Kirin 659 pada Huawei Nova 2i. Memberikan hasil responsif yang halus, dan tentunya sangat mumpuni untuk berbagai aktivitas berat seperti bermain gamesedit foto dan juga video. ditambah dengan kapasitas baterai 3.340 mAh bisa menemani aktivitas seharian. Kirin 710 juga telah mendukung jaringan 4G-LTE Cat 12 dan Cat 13 yang mempunyai kecepatan download hingga 600 Mbps. Selain itu, chipset ini juga telah mendukungan dua kartu SIM dengan dual-4G VoLTE. Dengan hadrinya VoLTE ini memungkinkan pengguna smartphone dengan chipset Kirin 710 dapat menikmati telepon jernih dengan menggunakan jaringan 4G-LTE.

2 thoughts on “Makin Produktif Dengan Huawei Nova 3i

  • Bener banget, produktivitas kita dalam melakukan kegiatan yang berkaitan dengan internet juga tergantung sama perangkat yang kita gunakan yah, mas
    Semakin pintar gawainya, pun kita juga ikutan gesit dan produktif hhee
    Smartphone Huawei Nova3i emang cocok untuk menunjang produktivitas seorang social media enthusiast yak
    Sukses mas,
    Good Luck ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *