Axis Dance Competition 2018 Be #GenerAction When Passion Meet Tallent

Halo semuaanyaaa, Axis School Dance Competition 2018 menuju Grand Final loh, acaranya diadakan di @onebelpark pada tanggal 27 Oktober 2018, dengan bintang tamu yang seru banget @esoyuelaidi yang akan menampilkan performence yang keren banget tentunya.

Millennials atau kadang juga disebut dengan generasi Y adalah sekelompok orang yang lahir setelah Generasi X, yaitu orang yang lahir pada kisaran tahun 1980- 2000an. Maka ini berarti millenials adalah generasi muda yang berumur 17- 37 pada tahun ini. Millennials sendiri dianggap spesial karena generasi ini sangat berbeda dengan generasi sebelumnya, apalagi dalam hal yang berkaitan dengan teknologi.

Generasi millennials memiliki ciri khas tersendiri yaitu, mereka lahir pada saat TV berwarna, handphone juga internet sudah diperkenalkan. Sehingga generasi ini sangat mahir dalam teknologi.

Axis Sebagai brand anak muda memiliki semangat tinggi untuk terus menghadirkan program-program kreatif bagi pelanggannya yang mayoritas berasal dari kalangan anak muda “youth” . Sukses menggelar “Axis Dance Competition 2017”, Axis kembali memberi wadah kreatifitas bagi millennial melalui media digital dengan menggelar program “Axis Dance Competition 2018”, kali Axis mengangkat tema Be #GenerAction dan memberikan hadiah uag tunai dengan total sebesar Rp. 20 juta. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian program promosi AXIS Bronet Owsem terbaru untuk kalangan pelajar sekolah di wilayah Jabodetak.

AXIS meluncurkan paket Bronet 4G OWSEM dengan tambahan benefit yang akan memanjakan pelanggan, terutama para penggemar games dan musik karena ada benefit khusus untuk mengakses kedua jenis layanan data tersebut.

Melalui paket Bronet 4G OWSEM, AXIS memberikan benefit yang lebih banyak, yaitu dengan menambahkan kuota untuk akses ke aplikasi games dan musik. Kuota tersebut tidak ada pada paket yang sebelumnya. Dengan kuota games ini, pelanggan bisa bebas bermain games AOV dan Free Fire. Sementara itu, untuk akses ke layanan musik berlaku hanya melalui aplikasi JOOX.

Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan “Kalangan anak muda di era milennial saat ini memiliki kreatifitas yang tinggi, tak sedikit dari merka berhasil berkarya dan meraih popularitas dengan memanfaatkan media digital. Melihat hat tersebut, kami sebagai pelaku industri telekomunikasi yang berorientasi pada teknologi digital, ingin mewadahi para millennial dari kalangan pelajar sekolah untuk menuangkan kreatifitas di bidang seni melalui program ini. Kami yakin program kompetisi yang positif akan memberi manfaat baik secara pribadi maupun kredibilitas sekolah masing-masing.

Program ini diikuti secara gratis oleh sekolah-sekolah SMA/SMK yang tersebar di wilayah Jabodetabek, sejak pendaftaran di buka pada awal September lalu, telah lolos seleksi sebanyak 64 Group Dance dari 41 sekolah yang berasal dari berbagai kota di Jabodetabek. Peserta dari 36 sekolah yang telah lolos seleksi ini sebelumnya telah mengirimkan video dance durasi maksimal 5 menit dan berkompetisi mengumpulkan like di Youtube & e-voting hingga berhasil lolos dari penilaian juri masing-masing kota.

Kemudian setelah melalui proses seleksi ketat oleh juri di babak semi final, terpilih 11 finalis dari sekolah SMAN 7 Jakarta Pusat, SMAN 114 Jakarta Utara, SMAN 46 Jakarta Timur, SMKN 8 Jakarta Selatan, SMK Cendrawasih Jakarta Barat, SMK Pembangunan Bogor, SMAN 5 Depok, SMK Letris 2 Tangerang Selatan, SMAN 7 Tangerang Selatan, SMK Yadika Bekasi dan SMAN 1 Teluk Jambe Karawang yang akan tampil berkompetisi secara langsung di panggung babak grand final yang di gelar di @onebelpark Jakarta.

Babak Grand Final merupakan langkah akhir kompetisi bagi peserta “Axis Dance Competitioon 2018” untuk menunjukkan Performance dance dan memperebutkan hadiah uang tunai dengan total hadi Rp. 20 juta. Berbeda pada penilaian pada babak-babak sebelumnya, pada babak grand final ini 70% bobot penilaian ada pada juri 30% ditentukan berdasarkan kekompakan dari para suporter sekolah yang hadir.

Selain hadir sebagai salah satu juri SOUL ID juga tampil memeriahkan acara Grand Final AXIS Dance Competition 2018, para peserta dan penonton sangat terhibur dan menikmati semua lagu yang di bawakan oleh Soul ID. Setelah penampilan Soul ID akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga apalagi kalao bukan pengumuman pemenang AXIS Dance Competition 2018, berikut adalah nama-nama pemenang yang beruntung :

Juara I   :  SMA Letris Indonesia 2

Juara II  :  SMAN 7 Tanggerang Selatan

Juara III :  SMAN 1 Teluk Jambe, Karawang

Selain tiga juara utama  ada juga pemilihan pemenang dengan kategori The Best Costume di raih oleh SMAN 5 Depok, lalu kategori sekolah Terkompak di raih oleh SMAN 114 Jakarta Utara dan untuk kategori The Best Supporter di raih oleh SMK Yadika Bekasi.

“teruslah berkreasi, berkarya dan tetap lakukan hal positif untuk masa depan yang lebih baik”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *